PROFIL PERUSAHAAN SANDWICH PANEL

Company profile


Panel Indonesia
Perusahaan yang bergerak di bidang manufacture sandwich panel, dengan pengalaman konstruksi di luar negeri yang luas, serta bekerjasama dengan Produsen Sandwich Panel No. 1 di Korea, PT. Panel Indonesia Berdiri pada tahun 2003 s/d sekarang.

Kami membantu klien kami untuk meningkatkan efisiensi produksi mereka untuk mengurangi masa konstruksi dan biaya dengan menciptakan lingkungan kerja yang optimal, ketika melaksanakan proyek-proyek seperti Pabrik, Kantor, Gudang, Laboratorium, Pabrik Farmasi, Pabrik Pengolahan Makanan, Cold Storage, Pabrik Sepatu, dan berbagai jenis pusat olahraga.

Visi & Misi Panel Indonesia :

  •  Menciptakan produk yang berkualitas, ramah lingkungan dan go green.
  • Dalam melakukan kegiatan operasional menetapkan tujuan, sasaran dan program K3L.
  • Meniadakan kondisi dan tindakan tidak aman agar tercapai zero accident.
  • Memastikan bahwa semua aktifitas yang dilakukan sesuai dengank keselamatan, kesehatan kerjalingkungan dan mutu yang berlaku.
  • ISO : API\Sertifikat K3\scan0009.jpg.
  • Company Experience List : API\Company Exferience List of API 2012.doc

“The only way is Quality  Up, Speed Up, Service Up“


PADA PT. ANEKA PANEL INDONESIA, SELURUH STAFF KAMI BANGGA DENGAN KOMITMEN MEREKA UNTUK MEMPERTAHANKAN KONTROL KUALITAS TERBAIK DAN BERKESINAMBUNGAN DENGAN INOVASI PENGEMBANGAN TEKNOLOGI, UNTUK KEPUASAN PELANGGAN, DAN UNTUK PENYEDIAAN KEUNGGULAN DALAM PRODUK DAN PENGERJAAN.




Jika Anda ingin melihat bagaimana panel kami dibuat, kami akan senang menyambut anda untuk mengunjungi dan membawa Anda pada tur fasilitas manufaktur kami.

Pages