SANDWICH PANEL PU



Deskripsi Produk
Panel Sandwich Polyurethane (PU)
Ringan dan mudah dipasang.
konduktivitas termal rendah.
kinerja insulasi dingin yang baik
Sertifikat ISO14001: 2004 dan CE.
Daya tahan yang baik dan harga yang kompetitif.

Deskripsi

Panel Pasir Polyurethane (PU):
Panel sandwich poliuretan juga disebut sandwich panel atap Anti-bocor, sandwich panel busa poliuretan, sandwich panel poliuretan komposit, sandwich panel PU, yang terutama digunakan untuk bangunan dengan insulasi dingin.

Sandwich panel Polyurethane adalah bagian atas dan bawah lembaran logam lembaran eksterior dengan PU berbusa sebagai intinya. Lembar logam eksterior dapat lembaran baja warna, lembaran baja dilapisi aluminium dan lembaran baja warna timbul, dll panel sandwich PU adalah bahan isolasi panas terbaik yang diakui di dunia sekarang.

Produksi sandwich panel poliuretan memerlukan lini produksi sandwich panel lanjutan yang terus berlanjut, teknologi di dalam maupun di luar galvanis (galvanis) membentuk roll baja warna dingin, lapisan perantara busa poliuretan komposit. Sandwich anti bocor atap yang dipatenkan yang menunjukkan keuntungan terbaik dari sandwich panel poliuretan.

Sandwich panel poliuretan dengan penampilan bagus dan efek keseluruhan, itu adalah isolasi, tahan api, tahan air dan tanpa hiasan ulang. Ini adalah instalasi yang cepat dan mudah, masa konstruksi yang pendek, manfaat yang komprehensif, dengan keunggulan harga yang bagus. Ini adalah bahan insulasi bangunan hemat energi yang sangat efisien.

Kegunaan Sandwich Panel PU

Panel sandwich kamar poliuretan dingin, yang digunakan dalam instalasi panas ruangan dingin, juga dipilih sebagai panel dinding konstruksi untuk lingkungan dengan perbedaan suhu yang besar.

Keunggulan dan Keuntungan PU


  • Meningkatkan efisiensi kerja ruang dingin:


Pelat baja yang dipadukan dengan bahan inti poliuretan busa keras, piring bisa menghentikan penyebaran suhu, bila ada perbedaan suhu yang besar antara di dalam dan di luar. Dengan cara ini, panel dapat menghemat energi untuk ruangan dingin dan memperbaiki efisiensi kerja di ruang dingin.

  • Pelestarian panas, ketahanan pencairan beku, Serapan suara yang baik:

Struktur kerucut bahan poliuretan sangat stabil, pada dasarnya struktur obturatornya. Tidak hanya membuat pelestarian panas yang baik, namun juga menjaga ketahanan dan ketahanan serapan yang baik.


  • Hentikan penyebaran api:

Dibandingkan dengan ruangan dingin lainnya, perhatikan bahan pelestarian, ada penambahan api dalam proses pembuatan busa poliuretan, dan ini membuat bahan poliuretan tahan api dan padam. Bila poliuretan terbakar, akan ada abu di permukaan busa, dan abu akan mengisolasi. Busa di bawahnya. Juga akan mencegah api menyebar ke tempat lain.


  • Tidak ada gas berbahaya, bila suhu tinggi:


Poliuretana tidak akan memiliki gas berbahaya, saat suhu tinggi, sehingga tidak akan berbahaya bagi kesehatan manusia.


  • Seumur hidup:

Panel sandwich panel poliuretan dingin memiliki tingkat ikatan tinggi, ketahanan yang kuat terhadap gangguan, tidak dapat diatasi, keamanan tingkat tinggi, yang memastikan struktur rata-rata berat panel poliuretan berbusa secara permanen bisa bertahan lebih dari 30 tahun, dengan kondisi penggunaan dan perawatan normal.

Pages