KELEBIHAN SANDWICH PANEL

Keunggulan SANDWICH PANEL EPS

1.      Mudah dan cepat dalam pengerjaan.
Mudah karena material sandwich panel sangat ringan ( 1 meter2 = 9,09 kg dengan tebal 50mm), cepat  pemasangannya Karena menggunakan sistem join male female (laki2 dan perempuan), dan sudah diproduksi sesuai dengan kebutuhan atau ukuran yang sudah ditentukan, sehingga pengerjaan di peoyek cepat, dan juga dilengkapi dengan tenaga yang sudah ahli dibidang sandwich panel.
2.      Tahan lama.
Tahan lama karena material menggunakan zinkalum yaitu campuran antara seng (43,5%), Aluminium (55%), dan silikon (1,5%), dan API menggunakan AZ 150 yang biasa digunakan untuk didaerah laut (AZ 150 adalah coting/lapisan yang tahan terhadap zat garam laut), kita juga biasa pasang untuk clean room pabrik obat dan makanan seperti coca-cola, seres, indofood, miwon, ajinomoto dll.
3.      Kedap suara.
Karena API memakai insulasi yang padat sehingga tidak menghantarkan suara (tahan suara untuk 50mm adalah 20dB(Desibel))
4.      Efek insulasi baik.
Insulasi menggunakan styerofoam yang sudah fireritarden kalau dibakar tidak menyala sehingga tidak merembetkan api, kalau mereka tanya berapa tahan terhadap api, kita bicara tidak tahan terhadap api,eps akan menyusut apabila terkena api akan tetapi tidak merembetkan api,sehingga bisa mencegah terjadinya kebakaran yang lebih luas.
5.      Tahan air.
Tahan air karena alasannya seperti yang no 2.
6.      Ramah lingkungan dan termasuk bahan bangunan yang Go Green.
Ramah lingkungan karena menggunakan material2 yang tidak merusak alam, dan material sandwich panel termasuk bahan bangunan go green.
7.      Bisa dibongkar pasang dengan mudah.

Bisa dibongkar pasang dengan mudah karena menggunakan sistem join dan bisa ditambah banguanannya apabila ada perluasan atau pengecilan, dan tidak berdebu.



PRODUK KAMI   :


F.R Roofing Material
F.R Wall Material






F.R Partition Material
P.E Panel For Roof




Pages